Like Us on FacebookLike Us on Facebook

Follow Us on TwitterFollow Us on Twitter

Kampus STFB Jl. Soekarno Hatta No. 754 Bandung sebagai pusat aktivitas penyelenggaraan pendidikan dan perkantoran.

Lokasi Kampus STFB Berdasarkan Google Map.

Delegasi STFB bersama Ketua Yayasan Adhi Guna Kencana saat berkunjung ke Phillipine Woman's University Filipina atas Fasilitasi dari Atase Pendidikan Kedutaan Besar Republik Indonesia di Manila.

Call For Proposal KKP3N TA 2015

Kepada Yth.
Staf Dosen STFB
Sekolah Tinggi Farmasi Bandung

 

Menindaklanjuti surat Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Kementerian Pertanian nomor : 2093/TU.220/I.1/6/2014, tanggal 30 juni 2014, perihal call for proposal program KKP3N TA 2015, bersama ini kami sampaikan  bahwa Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbang) akan melaksanakan Kegiatan Kerjasama Kemitraan Penelitian Dan Pengembangan Pertanian Nasional (KKP3N) TA 2015 yang merupakan kerjasama dengan perguruan tinggi dan lembaga penelitian nasional yang didanai dari DIPA Balitbang. 

Panduan umum program KKP3N dapat di unduh di sini , diterima secara online ke alamat website KKP3N selambat-lambatnya Minggu Kedua bulan September 2014.

 

Demikian kami sampaikan, atas perhatiandan kerjasamanya, kami ucapkan terimakasih.

 

Hormat Kami,

LPPM STFB

 

 

Kegiatan Monev PKM Mahasiswa STFB

KEGIATAN EVALUASI DAN MONITORING PROGRAM KREATIVITAS MAHASISWA STFB TAHUN ANGGARAN 2014

Kegiatan monev dilaksanakan pada hari kamis dan jum'at tanggal 10-11 Juli 2014 yang bertempat di University Telkom sebagai tuan rumah monev PKM untuk anggaran tahun 2014. Adapun Mahasiswa STFB yang mengikuti Monev ada 4 kelompok.

IMG-20140710-WA001   IMG-20140710-WA003

Pengumuman PKM Tahun Anggaran 2015 Agustus 2014
Unggah Proposal PKM 5 Bidang 8-30 September

PANDUAN PKM 2013

 

Pengumuman Ristek 2015

Dalam rangka penguatan Sistim Inovasi Nasional melalui peningkatan sinergi litbang, produktivitas dan pendayagunaan litbang nasional. Kementerian Riset dan Teknologi mengundang Lembaga Litbang Nasional (Industri, LPNK, Balitbang Kementerian, Balitbangda, Perguruan Tinggi dan Yayasan/LSM Litbang) untuk menyampaikan proposal dukungan pendanaan riset yang akan dibiayai melalui skema Insentif Riset SINas tahun 2015.

Pengmuman Insentif Ristek

Pedoman Insentif Ristek

Realokasi Pendanaan Hibah

Realokasi Pendanaan Hibah Program Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kreativitas Mahasiswa (PKM)

Penjadwalan monitoring dan evaluasi (Monev) oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (Dilitabmas) untuk Program Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dilaksanakan pada tanggal 11-30 Agustus 2014, sedangkan untuk Program Kreativitas Mahasiswa akan dilaksanakan pada tanggal 7-18 Juli 2014.

Sebelum monev dilaksanakan para penerima hibah wajib mengunggah laporan kemajuan pelaksanaan kegiatan di laman SIMLITABMAS yang waktunya akan diinformasikan berikutnya. 

 

Riset RISPRO

Bantuan Dana Riset Inovatif Produktif (RISPRO)

Penugasan dan pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), serta pelestarian budaya dan pengembangan sumber daya manusia sangat diperlukan bangsa Indonesia. Hal ini dilakukan agar bangsa Indonesia memiliki kemampuan untuk mentransformasikan secara optimal sumber daya alam maupun budaya bangsa menjadi produk yang memiliki nilai tambah dan daya saing tinggi terhadap bangsa lain. Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) yang salah satu misinya adalah mendorong riset strategis dan/atau inovatif yang implementatif dan menciptakan nilai tambah melalui pendanaan riset, bertanggung jawab untuk berpartisipasi pada pengembangan dan penerapan riset di Indonesia. Sebagai bentuk tanggung jawab dan partisipasi tersebut, LPDP mengelola pendanaan Riset Pembangunan Indonesia. Salah satu bentuk pendanaan Riset Pembangunan Indonesia adalah Bantuan Dana Riset Inovatif Produktif (RISPRO).

Panduan RISPRO

Syarat, Kriteria, dan Penilain

 

Page 3 of 4